Komputer macet sebelum masuk windows dan tidak bisa booting

Awal mula komputerku error adalah saat aku akan main game, saat aku klik foldernya antiviruskumendeteksi adanya virus dari game tersebut, ternyata setelah aku fix all muncul pesan “sound error” lalu setelah itu muncul layar game terus komputerku gak bisa dijalankan lagi setelah aku restart, malah gak bisa masuk ke windows juga gak bisa booting. Ciri2nya setelah aku nyalakan komputerku ada bunyi beep 1 kali setelah itu macet gak bisa dijalankan, terus saat di shutdown ada bunyi beep 4 kali panjang. Tu gimana ya..?? minta bantuannya dong buat solusinya………

2 pemikiran pada “Komputer macet sebelum masuk windows dan tidak bisa booting

  1. yang menumpuk dalam mata bisa merusak serat-serat saraf di belakang mata dan saraf optik.
    6. Saraf optik pada mata yang rabun jauh lebih berisiko mengalami ganguan akibat stres komputer.
    7. Jika kondisi ini dibiarkan dan Anda tidak mengurangi tekanan

Tinggalkan Balasan

